PENGUMUMAN LOMBA SELFIE FGS 2015



Salam Bajingers Para Selfiers!!

Antusiasme para selfiers dalam berfoto selfie dan wefie makin heboh di FGS 2015 sebanyak 66 orang peserta mengunggah 1.158 foto selfie dan wefie di berbagai akun sosial media untuk mengikuti lomba selfie FGS 2015.

Tak ayal tongsis tampak bertebaran di areal FGS 2015 berbaur dengan para fotografer profesional yang mengikuti lomba foto FGS 2015. Panitia FGS 2015 memberikan acungan jempol bagi selfiers yang setia mengikuti perhelatan FGS 2015 dari hari sabtu 5 September hingga acara usai pada tanggal 6 September untuk mendapatkan angle selfie dan wifie terbaik.

Sayangnya banyak peserta lomba yang tidak teliti membaca peraturan lomba sehingga sering kali terjadi kesalahan yang membuat peserta terpaksa digugurkan oleh dewan juri. Antara lain tidak mencantumkan hastg/tagar resmi yaitu #SELFIEFGS2015, tidak follow atau like akun resmi FGS baik di twitter, facebook atau instagram, atau tidak mention akun resmi FGS pada foto yang diunggah.

Akhirnya setelah memilah foto-foto sesuai dengan kategori lomba 6 orang pemenang lomba selfie FGS 2015 adalah:






Untuk pengambilan hadiah akan dihubungi oleh Panitia FGS di akun medsos masing-masing.

Panitia FGS 2015 mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kenarsisan kreatif dari para peserta lomba selfie dan wefie FGS 2015.

Sampai berjumpalagi di FGS 2016 yang lebih mewadahi kenarsisan Anda!  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Updates

Facebook